Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen https://journal.ukmc.ac.id/index.php/jkkjm <p>Jurnal Konsumen &amp; Konsumsi: Jurnal Manajemen (K&amp;K_JM) terbit 3 x setahun (Februari, Juni, Oktober) dengan SK Penerbitan ISSN No. 2808-4667 (versi cetak) Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) No. 0004.28084667/K.4/SK.ISSN/2021.10 Tanggal 22 Oktober 2021. Diterbitkan oleh Program Studi Manajemen, Fakultas Bisnis &amp; Akuntansi, Universitas Katolik Musi Charitas melalui SK Dekan No. 1083/III/D-PP12002/12/2021. Berisi artikel hasil penelitian empiris bidang manajemen dengan fokus kajian peran konsumen dalam ragam aktivitas konsumsinya: (1) Perilaku Konsumen <em>(Consumer Behavior)</em> ; (2) Model Penerimaan Teknologi <em>(Technology Acceptance Model)</em> ; (3) Pemasaran Relasional <em>(Relationship Marketing)</em> ; (4) Pengambilan Keputusan Konsumen <em>(Consumer Decision Making)</em></p> en-US kk.jurnalmanajemen@gmail.com (Redaksi K&K_JM) ig_heri@ukmc.ac.id (Ign. Heri Satrya Wangsa) Tue, 31 May 2022 00:00:00 +0000 OJS 3.2.1.0 http://blogs.law.harvard.edu/tech/rss 60