ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SKINCARE CAMILLE BEAUTY
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SKINCARE CAMILLE BEAUTY
Abstract
Perkembangan yang terjadi dalam dunia kecantikan saat ini sangat pesat, khususnya pada persaingan skincare produk brand lokal. Sekarang ini telah banyak ditemui skincare-skincare Menjadi berbagai produk skincare lokal yang cukup terkenal di Indonesia. Salah satu skincare yang masyarakat minati adalah masker organik. Dalam era pasar yang sangat kompetitif, promosi menjadi alat penting untuk meningkatkan kesadaran merek dan produk. Promosi efektif dapat mempengaruhi persepsi dan minat beli konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap minat beli skincare Camille Beauty. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei terhadap 100 responden yang telah menggunakan atau tertarik menggunakan produk skincare Camille Beauty. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan secara online dan dianalisis menggunakan analisis statistik dengan bantuan software SPSS.
Kata kunci : Promosi , Minat beli , Kualitas produk, Camille beauty
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Konsumen & Konsumsi : Jurnal Manajemen

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.









