Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Trust Pada Produk McDonald's Indonesia di Kalangan Generasi Z
DOI:
https://doi.org/10.32524/kkjm.v4i1.1365Keywords:
Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian, McDonald’s IndonesiaAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis adanya pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian melalui variabel Brand Trust di kalangan generasi Z pada produk McDonald’s Indonesia. Data yang digunakan adalah data primer, populasi dalam penelitian ini adalah kalangan generasi Z berusia 17-27 di seluruh Indonesia. Teknik Pengambilan sampel pada penelitian ini adalah metode purposive sampling dan berhasil mendapatkan 109 responden. Pengujian hipotesis dilakukan dengan melihat specific indirect effect pada aplikasi SmartPLS 4.0 .Penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh terhadap Brand Trust, Brand Trust berpengaruh dengan keputusan pembelian dan Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel mediasi.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Konsumen & Konsumsi : Jurnal Manajemen

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.