Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2023): Konsumen & Konsumsi : Jurnal Manajemen
Vol. 2 No. 1 (2023): Konsumen & Konsumsi : Jurnal Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.32524/kkjm.v2i1
Published:
2023-02-21
Articles
Pengaruh Influencer Laki-Laki Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kulit Somethinc Skincare
Irvan, Angellice
PDF
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Strategi Diversifikasi Usaha Dan Kepemilikan Manajerial Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI)
Sherly Noviyanti
PDF
Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Melakukan Pembayaran Menggunakan QRIS
Edbert Juan, Lilik Indrawati
PDF
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Menggunakan Media Sosial Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Akuntansi Di Universitas Katolik Musi Charitas
Tristama Vinatan
PDF
Pengaruh Celebrity Worship Pada Penggemar Kpop Generasi Z Terhadap Online Compulsive Buying Dengan Materialism Sebagai Variabel Mediasi
Athiyah Dwi Pasya
PDF
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
English
Bahasa Indonesia