PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW

Penulis

  • Madeleine Madeleine Universitas Katolik Musi Charitas

DOI:

https://doi.org/10.32524/kkjm.v4i1.1370

Kata Kunci:

Brand Image, Brand Trust, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh brand image, brand trust dan promosi terhadap keputusan pembelian produk skincare MS GLOW. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang telah memenuhi kriteria dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, koefisien determinasi dan uji f. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa brand image, brand trust dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2025-02-28

Cara Mengutip

Madeleine, M. (2025). PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW . Konsumen & Konsumsi : Jurnal Manajemen, 4(1), 884-903. https://doi.org/10.32524/kkjm.v4i1.1370