Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Etika Publikasi
Author Fees
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 Juni (2022): Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen
Vol. 1 No. 2 Juni (2022): Konsumen & Konsumsi: Jurnal Manajemen
Jurnal K&K_JM Vol. 1 No. 2 Juni 2022 (versi cetak)
Published:
2022-05-31
Articles
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Menggunakan Media Sosial Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Akuntansi Di Universitas Katolik Musi Charitas
Tristama Vinatan
PDF
Pengaruh Implementasi Digital Marketing Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Ulang Pada Kafe Kisah Kita Ngopi
Yosef Evandro Ernantyo, Timotius Febry
PDF
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kesadaran Merek Dan Citra Merek Adidas Serta Dampaknya Pada Niat Beli Konsumen
Arini Rizki Udayani, Tatik Suryani
PDF
Pengaruh Keamanan, Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Citra merek Terhadap Loyalitas Konsumen Lazada
Stefanny Irene Putri Maryono, Lilik Indrawati
PDF
Pengaruh Kebijakan Hutang, Likuiditas Dan Profitabilitas Terhadap Kebijakan Dividen Dengan Firm Life Cycle Sebagai Variabel Moderasi
Bertha Ernestina
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Restoran Cepat Saji KFC Di Kota Palembang)
Ferdinand Gustian
PDF
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
English
Bahasa Indonesia